Jaket Cewek Distro Korean Style

Written By Jaket Korea Murah on Sabtu, 04 Mei 2013 | 01.15

Toko Jaket Online Korean Style CewekJaket Korea - Jika kita ingin membeli baju atau jaket pastilah kita memilih bahan yang bagus dan juga berkualitas distro. Remaja Cewek Indonesia lebih memilih jaket / blazer produksi dari toko distro terkenal. Kami berpendapat bahwa distro adalah fenomena yang cukup menarik dan inovatif dalam dunia fashion. Kehadiran distro mampu menggantikan toko toko baju konvensional yang banyak bertebaran sebelumnya. Seakan setelah itu para pelaku industri yang sebelumnya tidak bergerak dibidang fashion ini mulai menggeluti dan membuka distro karena keuntungannya yang menggiurkan.
Nah lalu kita bertanya mengapa distro bisa sefenomenal dan sehebat itu, banyak sebenarnya keunggulan dari distro itu sendiri, pertama kita mulai dari konsep penjualan dan konsep layout toko itu sendiri, sebenarnya tidak ada yang membedakan desain toko atau layout toko baju dengan distro, hanya saja bila kita lihat distro lebih eye catching dan menarik, menggunakan warna-warna yang mencolok dan beragam accessories toko yang dapat mengesankan citra muda enerjik dan bebas khas anak remaja.

Lalu keunggulan distro yang selanjutnya adalah konsep penjualan yang lebih mempunyai sasaran pada anak muda dan turut mendukung event atau acara yang banyak dihadiri anak muda itu sendiri. Contoh acara tersebut seperti acara konser musik, acara skateboard dan pensi-pensi yang ada di sekolah-sekolah, sehingga dengan sistem pemasaran dan promosi yang seperti itu, distro berkembang pesat dan banyak disukai oleh anak muda dan remaja. Dan bila kita bertanya siapa penggerak dan penggagas menjamurnya distro di negri ini kita bisa menunjuk kota Bandung, kota yang dikenal sebagai kota dengan masyarakatnya yang kreatif itu, mengenalkan konsep toko baju dengan nama distro.





Kode: Jaket A.10 hitam
Bahan Fleece
IDR: 210rb

info dan pemesanan, sms :
Cs Irwan: 081-572-501-428
Pin: 229C48BF

UKURAN JAKET
-------------------
S: PJ: 68 cm, L : 47 cm, PJ Lengan : 56 cm
M: P : 70 cm, L : 49 cm, P lengan : 58 cm
L: P : 72 cm, L : 51 cm, P lengan : 60 cm
XL: P: 74 cm, L : 52 cm, P lengan : 62 cm
Patokan - Model rata-rata pake M, tinggi 165cm bb 60kg

PREDIKSI UKURAN
-----------------------
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Customer Service apabila bingung

cek produk keren kita di https://www.facebook.com/jaketkoreamurah
 
Jaket Anime