Model Jaket Kulit Garut

Written By Jaket Korea Murah on Rabu, 15 Mei 2013 | 23.30


Semua orang suka mengenakan Model Jaket Kulit Garut, . jaket kulit adalah jenis pakaian yang telah menjadi simbol ikon bahkan kembali di 40-an. Bahkan hingga saat ini di mana ada array yang luas dari desain untuk memilih dari, orang tidak bisa menahan mendapatkan satu. Dari desain jaket penerbang untuk jaket kulit jenis rocker, Model Jaket Kulit Garut telah melalui transformasi begitu banyak.
Desain modern dari Model Jaket Kulit Garut akan mencakup suede, kulitdomba dan kulit domba untuk menambah kenyamanan dan gaya. Generasi muda lebih memilih desain yang lebih baru yang disebut hook-on-hood yang trendi dan canggih.
Jenis desain jas kulit memungkinkan pengguna untuk melepas tenda setiap kali dia ingin. Baru desain yang terus keluar di pasar karena lebih banyak orang menemukan menarik.
Meskipun jaket kulit model Model Jaket Kulit Garut yang paling datang dalam warna hitam, yang berwarna coklat yang mendapatkan popularitas di kalangan laki-laki maupun perempuan. Jaket berwarna coklat nyaman untuk mata. Ini memberi tahu sikap santai di pengguna dan hal ini tentunya sangat menyenangkan untuk mata.
Menurut beberapa, orang yang suka memakai warna coklat adalah dalam memahami kebenaran dan empati di alam. Memilih jaket kulit coklat entah bagaimana memberikan kesan yang sama.


Buat sobat semua yang kurang suka dengan jaket berbahan kulit mungkin jaket bahan fleece ini bisa jadi pilihan yang tepat.. 




Pengen bergaya yang berbeda.. dengan style yang keren, trendy, dan fashionable.. jaket A.9 Hitam siap mengubah harimu jadi lebih cool N keren deh..ayoooo miliki segera sebelum kehabisan...


KODE JAKET A9 HITAM
BAHAN FLEECE

--------------------
HARGA 200 RB
Available size: S,M,L,XL

CUSTOMER SERVICES
--------------------------
CS IRWAN : 081-572-501-428
Pin: 229C48BF

UKURAN JAKET
-------------------
S: panjang : 66cm ; Lebar: 49 cm ; Panjang lengan : 55cm
M: panjang : 67cm ; Lebar: 49 cm ; Panjang lengan : 58cm
L: panjang: 70cm ; Lebar: 69 cm ;Panjang lengan: 60cm
XL: panjang: 71cm ; Lebar: 69 cm ; Panjang lengan: 63cm

PREDIKSI UKURAN
-----------------------
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Customer Service apabila bingung



 
Jaket Anime