Model Model Jaket Motor

Written By Jaket Korea Murah on Minggu, 12 Mei 2013 | 02.06


Tips Memilih Model Jaket Motor  Model Korea – Model Model Jaket Motor -Ketika Anda bayangkan biker yang ideal, Anda melihat seorang pria mencari tangguh di sepeda, mengenakan helm dan jaket. Tidak peduli seberapa baik sepeda Anda, itu tidak masalah jika Anda memiliki helm sepeda motor terbaik, seorang pengendara sepeda motor terlihat lengkap tanpa jaketnya. Jaket Anda menjadi bagian dari sepeda, dan akhirnya menjadi bagian dari Anda. Jadi, sangat penting bahwa Anda memilih jaket yang tepat, Anda tidak ingin menjadi bagian dari Anda untuk pergi salah, kan?



Sebelumnya itu mudah bagi pengendara untuk memilih Model Model Jaket Motor , tapi sekarang, ada segudang pilihan untuk memilih dari. Memilih jaket dari begitu banyak alternatif dapat menjadi sebuah tantangan, Anda perlu kesabaran (bersama dengan uang!) Untuk menemukan jaket motor terbaik. Di sini kata “terbaik” sangat subyektif, apa yang baik bagi Anda, mungkin tidak baik untuk orang lain, sebagai hasilnya, pasar dipengaruhi oleh preferensi individu untuk sebagian besar.
Anda Milik sebuah Club
Jika Anda adalah bagian dari klub manapun, memilih jaket menjadi relatif mudah bagi Anda. Anda harus pergi untuk jaket disesuaikan yang cocok dengan Anda klub-kode, tetapi melihat bahwa jaket Anda juga memiliki fitur dasar kenyamanan dan keamanan.
Anda Ingin Gaya
Jaket kulit tradisional sepeda motor tidak pernah pergi keluar dari gaya, tetapi tidak perlu untuk menaatinya. Saya sarankan Anda untuk pergi untuk jaket yang melengkapi sepeda Anda. Ini tidak akan terlihat baik jika Anda memiliki Aprilia RSV4 R, dan Anda memakai jaket ketat dimaksudkan untuk Harley.
Anda Butuh Comfort
Anda adalah seseorang yang pulang-pergi dengan sepeda motor, maka kenyamanan mungkin aspek pertama yang harus Anda perhatikan. Jangan memilih jaket yang terlalu ketat, harus memiliki ventilasi yang tepat, Anda tidak ingin merasa tercekik setiap hari, kan? Akan lebih baik jika Anda jaket tahan air, dan jika ringan.
Anda Prefer Keselamatan
Bagi anda yang ingin pergi untuk perjalanan jarak jauh, perlu bahwa Anda memilih jaket yang memberikan keamanan maksimum, Anda tidak pernah tahu apa yang akan memukul Anda. Jika Anda adalah seseorang yang mencintai kecepatan, maka keselamatan harus menjadi fitur utama yang Anda cari, Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan bertemu.



Buat sobat yang suka jaket berbahan Fleece ...

Jaket super unik ala ninja, dengan model high neck yang menutupi separuh muka memberikan kesan yg misterius lho sob.. jaket A27x Abu Avaliable size S,M,L,XL.. Yuk order sekarang juga..

Kode: Jaket A.27 Abu
Bahan Fleece
IDR: 210rb

info dan pemesanan, sms :
Cs Irwan: 081-572-501-428
Pin: 229C48BF

UKURAN JAKET
-------------------
S: PJ: 68 cm, L : 47 cm, PJ Lengan : 56 cm
M: P : 70 cm, L : 49 cm, P lengan : 58 cm
L: P : 72 cm, L : 51 cm, P lengan : 60 cm
XL: P: 74 cm, L : 52 cm, P lengan : 62 cm
Patokan - Model rata-rata pake M, tinggi 165cm bb 60kg

PREDIKSI UKURAN
-----------------------
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Costumer Servis apabila bingung 

 
Jaket Anime