Bagaimana Cara Memilih Jaket

Written By Jaket Korea Murah on Senin, 10 Juni 2013 | 02.50

Jaket kulit akan membuat anda semakin gaya. Namun untuk memakainya, anda harus menyesuaikannya dengan bentuk tubuh anda. Hal tersebut agar anda tidak mati gaya. Berikut cara memilih jaket kulit menurut bentuk tubuh agar tidak mati gaya. Namun sebelum membicarakan banyak tentang hal ini, harus dipahami bahwa jaket kulit banyak tersedia dalam macam model. Misalnya pada saat musim hujan, Anda dapat tampil modis dengan mengenakan jaket atau blazer cantik. Namun tidak salah juga dengan jaket kulit. Yang perlu dilakukan adalah memilih model jaket kulit yang tepat.




Memilih jaket kulit diperlukan kecermatan agar kita terlihat semakin modis. Yang pertama bagi pemilik tubuh mungil. Bagi yang bertubuh mungil, jangan lupa pilihlah cropped jacket dengan panjang sepinggang. Cropped jacket pada tubuh mungil akan terlihat gaya. Sedangkan bila mengenakan jaket besar akan apa yang terjadi bro “menenggelamkan” tubuh Anda. Kemudian bagi yang bertubuh pir, dimana artinya bagian bawah tubuh terlihat lebih besar dibandingkan bagian tubuh lainnya. Untuk bentuk tubuh seperti ini, pilih jaket yang pas di tubuh dan berbahan ringan. Jaket kulit bisa menjadi alternatif dimana jaket kulit yang dipilih ini bisa menonjolkan pinggang serta menutupi bagian pinggul dan paha besar.


vSedangkan jaket kulit bagi tubuh Jam Pasir dimana bentuk tubuh ini merupakan idaman banyak wanita, bentuk tubuh seperti ini mempunyai lekukan yang sempurna sehingga perlu memilih jaket yang bisa menonjolkan kelebihan ini. Pilihan yang cocok adalah jaket kulit sepanjang lutut dengan ikat pinggang. Lalu untuk tubuh apel yang berarti bagian atas lebih besar dibandingkan bagian bawah. Pilihlah jaket yang bisa mengecilkan bagian dada dan perut. Anda dapat mencoba empire waist coat karena jaket ini dapat menonjolkan tulang rusuk bagian atas serta menyembunyikan bagian perut. Sedangkan pemilik tubuh boyish atau tomboy, pilihlah jaket dengan aksen ikat pinggang. Jaket ini bisa menciptakan ilusi lekukan tubuh. Anda bisa pula memilih jaket dengan detail yang mampu menonjolkan kelebihan tubuh anda. Contohnya, jaket kulit dengan ruffle yang bisa menonjolkan bagian dada. Jaket kulit yang cocok akan semakin modis jika dipadukan dengan aksesotis yang pas juga.

 
Jaket Anime