Bagaimana Mengambil Pengukuran Sebelum Membeli Jaket Bomber online

Written By Jaket Korea Murah on Minggu, 16 Juni 2013 | 19.36

Jika Anda berencana untuk memesan secara online jaket bomber Anda harus yakin bahwa Anda memesan jaket ukuran yang benar.


Mungkin Anda memiliki sebuah gagasan bahwa Anda harus memesan jaket bomber XL mens, misalnya, tapi mungkin Anda benar-benar harus memesan jaket bomber Ukuran Plus. Ini pelajaran snap di sizing diri untuk jaket bomber mengambil misteri dari proses.
Langkah 1 Dapatkan pita pengukur Anda dan menutup diri di kamar atau lemari di mana keluarga tidak akan mengganggu. Atau meminta seseorang yang Anda percaya, dan yang memiliki jumlah sedikit kesabaran, untuk membantu Anda. Anda perlu secarik kertas dan alat tulis juga.
Langkah 2 ukuran Pertama dada atau payudara pada titik luas. Pita pengukur seharusnya tidak melorot di belakang. Hendaknya tidak terlalu ketat untuk membuat diri Anda tampak lebih ramping dari Anda. Itu hanya harus dipegang teguh di sekitar Anda.Tuliskan pengukuran bawah pengukuran pertama, dan terus menulis sisa pengukuran anda di kolom, satu ukuran di bawah yang lain.
Langkah 3 Sekarang mengukur pinggang Anda pada titik di mana Anda memakai rok atau celana. Anda dapat mengukur atas kemeja, tapi jangan mengukur atas jaket, jersey atau ikat pinggang. Tuliskan pengukuran itu juga.
Langkah 4 Ukur pinggul di bagian sepenuhnya. Berdiri dengan kaki Anda bersama-sama dan mengukur sekitar bagian terbesar dari kursi. Hal ini penting. Jangan lupa untuk menuliskan inci.
Langkah 5 Ukur bahu. Pada dasarnya Anda harus mengukur di bagian atas bahu antara lipatan vertikal dari jaket nyata atau imajiner. Tuliskan hasilnya.
Langkah 6 Berikutnya Anda mengukur lengan. Ambil pengukuran dalam zigzag dari pusat bawah kerah, di bahu, di sepanjang siku ke manset lengan. Tuliskan inci.
Langkah 7 Sekarang mengukur bawah kerah ke pinggang. Ini adalah dari bawah kerah ke bawah pinggang celana. Tuliskan pengukuran.
Langkah 8 Akhirnya mengukur dari bagian bawah kerah untuk inseam tersebut. Jangan panik. Saya akan memberitahu Anda apa inseam itu dalam sekejap. Inseam adalah pengukuran dari nyaman di bagian selangkangan ke bagian bawah celana. 
 
Jaket Anime