Nyaman berkendara dengan jaket touring protektor

Written By Jaket Korea Murah on Selasa, 11 Juni 2013 | 23.42


Bagi anda penggemar touring dengan berkendara motor, jaket touring adalah wajib untuk anda. Jaket touring ini sangat penting untuk meminimalisir luka akibat benturan keras jika terjadi kecelakaan. Selain itu, jaket touring berfungsi untuk melindungi tubuh anda dari terpaan angin dan debu jalanan yang bisa berakibat buruk bagi kesehatan anda. Lihat, betapa pentingnya jaket touring ini untuk anda pakai saat perjalanan jarak jauh dengan mengendarai motor. Jaket touring dibuat dan dirancang khusus dengan bahan berkualitas tahan air (waterproof), tahan angin (windproof), serta anti gores. Anda akan tetap merasa nyaman selama mengendarai motor, karena jaket touring ini dilengkapi dengan ventilasi udara yang cukup sehingga membuat anda tetap hangat saat cuaca dingin atau saat hujan.  

Saat ini, jaket touring didesain lebih aman dan nyaman, seperti jaket touring protektor. Jaket ini adalah jaket motor atau jaket touring yang dilengkapi protektor di bagian pundak dan siku. Protektor pada jaket ini biasanya terbuat dari fiber atau karet yang tebal dan kuat. Protektor di bagian pundak terbuat dari tempurung plastik polimer, sedangkan dibagian siku terbuat dari rubber. Ventilasi udara atau pori-pori terdapat di bagian punggung atas, yang memungkinkan sirkulasi udara saat panas atau dingin bisa tereduksi. Jaket touring protektor biasanya dibuat dari bahan kombinasi kulit sintetik dengan model fit badan. Pada model tertentu, jaket touring protektor mempunyai syntetic rubber protector di bagian dalam jaket yang dapat dilepas. Untuk memilih jaket touring protektor pun perlu diperhatikan. Pilihlah jaket touring yang berwarna cerah, atau dengan model yang bisa memantulkan cahaya (scotlight). Ini bertujuan agar pengguna jalan lainnya dapat melihat anda ketika dalam situasi gelap di malam hari maupun saat mendung atau hujan. 

Jaket touring protektor selain berfungsi sebagai pelindung tubuh, juga bisa meningkatkan kepercayaan diri anda dalam berkendara. Jaket ini didesain dengan gaya yang fashionable, sehingga dapat meningkatkan penampilan anda bahkan saat berkendara. Harga jaket touring protektor ini berkisar ratusan ribu rupiah tergantung desain dan modelnya.
 
Jaket Anime