Tips Memilih Jaket Korea Style

Written By Jaket Korea Murah on Selasa, 11 Juni 2013 | 22.35

Jaket korea style kembali menjadi tren fashion 2012. Itu terbukti dari penampilan artis-artis dalam negeri yang mengenakannya saat berada di panggung maupun sehari-hari.

Jaket korea style kembali menjadi tren fashion 2012. Itu terbukti dari penampilan artis-artis dalam negeri yang mengenakannya saat berada di panggung maupun sehari-hari. Anda dapat memadankan jaket korea dengan sepasang celana pendek, celana panjang dan t-shirt sederhana. Kami jamin Anda lebih terlihat glamor. Selain tampak gaya dan keren jaket korean style memang nyaman dipakai. Jika Anda salah satu penggemarnya, ikuti tips berikut ini untuk membelinya:
1.        Dilihat dari segi desain semua jaket korea terlihat sama, yang membedakan hanya perpaduan warna dan bahan. Lebih baik perhatikan perpaduan warna dan bahan di jaket sebelum membeli.
2.       Harus melihat kualitas bahan, apakah bagus atau tidak. Biasanya bahan jaket korea terbuat dari bahan fleece atau parasit, taslan dan lotto yang mudah pudar dan berbulu. Jadi Anda harus selektif memilihnya.
3.       Lihat kerapihan jaitan dan tulisan baik itu berupa bordir maupun sablon.

Sesuaikan Model
Saat memilih model jaket korea yang tepat, yang harus diingat adalah bentuk tubuh dan kegiatan sehari-hari. Jika Anda termasuk wanita yang bertubuh mungil, jaket korea berpotongan cropped merupakan pilihan yang tepat. Beda jika Anda adalah seorang pekerja yang dituntut harus tampil rapi setiap saat, cobalah untuk mengenakan jaket jeans model blazer agar kesan profesional selalu melekat dalam penampilan Anda.
Menentukan Warna
Tahukah Anda bahwa warna rambut berpengaruh terhadap tampilan jaket korea style Anda? Bagi wanita yang memiliki rambut hitam dan brunettes sebaiknya kenakan jaket dengan warna yang gelap pula. Begitu juga dengan wanita yang memiliki warna rambut terang, pilih jaket korea dengan warna yang lebih terang.
Bahan Jaket
Sesuaikan bahan jeans dengan kebutuhan sehari-hari. Jika Anda hanya mengenakan jaket untuk bergaya, ada baiknya memilih bahan jaket yang ringan. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa kepanasan saat memadu padankannya bersama busana lain. Tetapi bila Anda termasuk orang yang aktif dan suka berpergian, jaket korea yang tebal dapat menghindari Anda dari dinginnya AC mobil, pesawat bahkan angin saat naik motor.


 
Jaket Anime