Jaket Murah Bandung

Written By Jaket Korea Murah on Minggu, 05 Mei 2013 | 01.44



Jaket Murah Bandung adalah salah satu jaket keren yang saat ini sedang diburu masyarakat karena harganya yang murah. Mengapa sampai banyak yang memburu jaket murah Bandung hingga saat ini ? hal tersebut dikarenakan karena kota kembang Bandung selain terkenal akan berbagai ragam kuliner yang super enak, Bandung juga terkenal sebagai pusat fashion dalam hal ini jaket yang mempunyai model yang selalu up to date dan sesuai dengan stylish masa kini. Jaket yang berasal dari kota Bandung ini sangat cocok digunakan pada saat nongkrong ataupun jalan – jalan bareng sahabat maupun bisa digunakan sebagai jaket harian. Tentunya dengan harga yang terjangkau,jaket murah bandung ini bisa anda jadikan sebagai acuan untuk menambah koleksi jaket keren anda.
Jaket murah bandung saat ini  merupakan salah satu jaket yang paling  banyak dicari oleh para penyuka jaket keren. Membeli jaket murah bandung di kota Bandung selain mendapatkan jaket keren kita juga bisa mendapatkan pengalaman yang tidak akan kita lupa seumur hidup kita. Karena selain ada kuliner yang super enak serta merupakan pusat mode fashion diIndonesia, kota Bandung juga merupakan kota pariwisata yang layak untuk dikunjungi saat liburan panjang. Jaket murah Bandung yang saat ini beredar di berbagai tempat yang menyediakan berbagai jenis jaket ini didatangkan langsung dari pabrik sehingga harganya lebih murah ketimbang kalau anda beli di tempat lain.
Diawal tahun 2013 ini, banyak sekali bermunculan jenis – jenis jaket murah Bandung yang bisa anda beli sesuai isi kantong anda. Memiliki jaket murah bandung apalagi yang keren dan modis adalah impian banyak orang terutama anak muda. Dan jika anda ingin mendapatkan jaket murah bandung anda bisa membelinya di situs – situs toko online yang saat ini sudah bukan hal baru dikalangan masyarakat. Membeli jaket murah bandung secara online ada untung maupun kerugiannya. Diantara kemudahannya yaitu belanja online jaket murah bandung bisa dilakukan kapan dan dimana saja anda berada. Dengan berbelanja online dapat menghemat waktu andaterutama bagi anda yang mempunyai kesibukan pekerjaan padat. Selanjutnya dengan belanja online anda tidak perlu lagi datang ke tempat penyediaan jaket murah bandung. Untuk kerugiannya sendiri dalam melakukan pembelian online biasanya di tambah dengan biaya pengiriman serta jaket murah bandung yang anda pesan ternyata tidak sama dengan yang tertera pada situs toko online.

Kode: Jaket A.27 Hitam Merah
Bahan Fleece
IDR: 210rb

info dan pemesanan, sms :
Cs Irwan: 081-572-501-428
Pin: 229C48BF

UKURAN JAKET
-------------------
S: PJ: 68 cm, L : 47 cm, PJ Lengan : 56 cm
M: P : 70 cm, L : 49 cm, P lengan : 58 cm
L: P : 72 cm, L : 51 cm, P lengan : 60 cm
XL: P: 74 cm, L : 52 cm, P lengan : 62 cm
Patokan - Model rata-rata pake M, tinggi 165cm bb 60kg

PREDIKSI UKURAN
-----------------------
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Costumer Servis apabila bingung

cek produk keren kita dihttps://www.facebook.com/jaketkoreamurah


 
Jaket Anime