Jual Jaket

Written By Jaket Korea Murah on Minggu, 05 Mei 2013 | 01.48


Jual jaket bulu adalah istilah yang diesmatkan untuk penjual atau pedagang jaket buluada beberapa alasan mengapa orang memakai jaket bulu salah satu diantaranya adalah memberikan kenyamanan dan rasa hangat disaat kondisi cuaca yang dingin. Jual Jaket
- Memakai jaket bulu ketika kondisi cuaca dingin akan melindungi tubuh dari serangan angin yang dapat mengakibatkan tubuh terkena berbagai penyakit. Jika dilihat dari segi bisnis menjual jaket bulu adalah salah satu peluang bisnis yang potensial, produk jaket bulu adalah produk jaket yang dipakai oleh semua kalangan, baik tua muda, anak-anak, kalangan menengah atas maupun kalangan menengah bawah.


Memilih keputusan dengan berbisnis jaket bulu merupakan suatu pilihan yang cerdas, apakah itu sebagai produsen maupun penjual semuanya memiliki tingkat keuntungan yang tinggi jika dikelola dengan profesional.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menjual suatu produk, termasuk dalam menjual produk jaket bulu ini. Pertama jenis jaket bulu yang akan kita jual, variasi jenis produk yang akan kita  jual itu haruslah bervariasi, jaket bulu domba jaket bulu kambing atau jaket bulu sintesis bisa menjadi alternatif pilihan. Bahkan dengan sedikit kreatifitas kita bisa mengkombinasikan bulu-bulu dengan bahan lainnya, kita bisa menambahkan aksesoris bulu-bulu pada kerah jaket yang berbahan jeans misalnya, atau kita bisa menambahkan aksesoris bulu-bulu pada ujung lengan dengan bahan jaket dari sweater.
Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah masalah pemasaran produk, menjual jaket bulu dengan kualitas produk yang baik saja belumlah cukup, diperlukan keahlian pemasaran yang baik dan kreatif sehingga produk yang kita jual dikenal dan diketahui konsumen. Dengan melakukan sistem pemasaran yang baik dan kreatif diharapkan volume penjualan meningkat. Pada zaman sekarang dengan kemajuan teknologi dan informasi yang tinggi, proses pemasaran juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan, proses pemasaran bisa dilakukan dengan sistem online, proses branding dan pengenalan merk juga lebih efektif dicitrakan lewat media, baik itu media elektronik maupun media cetak. Pemasaran dengan sistem online mempunyai keunggulan yang banyak termasuk penggunaan waktu yang efektif dan efisien. kami di webiste ini juga menjual berbagai macam jaket



BAHAN CANVAS SUEDE
-------------------------------------
HARGA 175RB
Available size: S,M,L,XL


CUSTOMER SERVICES
--------------------------
CS IRWAN : 081-572-501-428 
Pin: 229C48BF



Pembayaran Via transfer ataupun setoran tunai ke no.rekening:
BCA: 348-016-4627
MANDIRI: 900-00-0576-4023
a/n irwan

UKURAN JAKET
-------------------
S : P= 45 ; L = 64 ; P Lengan=55
M : P = 48 ; L = 67 ; P Lengan = 57
L : P = 51 ; L = 70 ; P Lengan = 58
XL : P = 53 ; L = 73 ; P Lengan = 60
Patokan - Model rata-rata pake M, tinggi 165cm bb 60kg

PREDIKSI UKURAN
-----------------------
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Customer Service apabila bingung.


 
Jaket Anime