Apa yang Harus Diperhatikan dalam Jaket Musim Dingin Baru

Written By Jaket Korea Murah on Selasa, 11 Juni 2013 | 00.31

Jika Anda sedang mencari jaket musim dingin baru, untuk pakaian luar umum dan beberapa berjalan di pedesaan (tapi tidak kondisi ekstrim), ada banyak jaket untuk memilih dari. Namun, harga dapat bervariasi sangat besar, dan tidak jelas apa yang menyebabkan varians ini.
Dalam artikel ini saya akan menunjukkan fitur yang Anda butuhkan untuk mencari di jaket musim dingin yang baik dan menggunakan The North Face Triclima Evolution sebagai contoh yang baik dari kualitas tinggi, tetapi nilai-untuk-uang jaket musim dingin.
Ini membuat Anda kering
Jaket musim dingin modern adalah keajaiban teknologi. Mereka terbuat dari cahaya, tetapi bahan yang sangat tahan air yang juga memungkinkan udara beredar dan membuat Anda tetap kering, tapi tidak berkeringat. The North Face Evolution Triclima terbuat dari poliamida, yang tahan air, sejuk dan mudah dibersihkan. Hal ini juga sangat tahan lama dan berlangsung lebih lama dari beberapa tahan air lainnya, namun bernapas, kain.
Jaket juga membutuhkan kerudung yang baik. Banyak jaket modern memiliki kerudung floppy yang jatuh di depan mata Anda dan mengaburkan visi Anda. The North Face Evolution Triclima memang memiliki puncak kaku ke tenda, tapi karena dibuat untuk melipat kaki juga, itu tidak sempurna. Yu mungkin perlu memakai kerudung atas topi dengan puncak kaku untuk mendapatkan visibilitas yang baik.
Ini membuat Anda hangat
Desain terbaik untuk jaket musim dingin menggunakan sejumlah lapisan. The North Face Evolution Triclima memiliki jaket tahan air luar untuk membuat Anda kering dan jaket bulu batin untuk membuat Anda tetap hangat. Anda bisa mengenakan jaket bulu sendiri (jika tidak terlalu basah) tetapi dapat dipasang ke lapisan luar tahan air untuk membuat Anda tetap hangat bahkan pada hari-hari terdingin.
Perhatikan bahwa North Face membuat mereka jaket bulu dengan ritsleting putaran cara yang berlawanan dengan jaket lain. Ini berarti bahwa jaket North Face tahan air hanya dapat dilengkapi dengan baju hangat North Face dan bukan dari merek lain.
Ini harus menjadi angin-bukti
Untuk menjaga keluar angin jaket musim dingin yang baik harus terbuat dari angin-bukti material. Hal ini telah dibuat dengan baik dan disegel jahitan. Anda membutuhkan penutup untuk pos depan dan Anda harus mampu mengencangkan borgol.
The North Face Evolution Triclima terbuat dari bahan poliamida yang tahan angin. Jahitannya secara khusus disegel untuk mencegah air dan angin. Zip depan memiliki flap khusus yang dapat dipasang dengan pengikat Velcro dan juga memiliki Velcro-adjustable manset
 
Jaket Anime