Jaket Snowboarding – Apa yang Perlu Anda Tahu

Written By Jaket Korea Murah on Selasa, 11 Juni 2013 | 00.32

Hal yang paling penting yang Anda butuhkan membentuk jaket snowboarding Anda cukup sederhana bahwa itu membuat Anda kering sepanjang hari. Jika tidak ada yang lain tapi itu, maka Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk menikmati hari Anda di gunung karena Anda tidak basah dan sengsara!
Jaket snowboarding, di utama, semua tahan air … Namun tidak semua jaket diciptakan sama … beberapa lebih tahan air daripada yang lain! Saya tidak bisa mengatakan jumlah kali bahwa saya telah melihat orang-orang mundur ke hotel mereka setelah hanya beberapa jam, semata-mata karena fakta bahwa mereka basah dan dingin, karena tidak ada bagian kecil untuk jaket terbaru mereka membeli yang sayangnya memiliki gaya lebih dari substansi.
Kebenaran adalah, bahwa untuk naik sebagian besar, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menemukan pilihan jaket snowboarding berkualitas baik yang masih tampak hebat. Pastikan bahwa Anda memeriksa spesifikasi teknologi, dan pergi untuk jaket yang memberikan Anda minimal 10.000 mm waterproofness.
Secara pribadi saya akan menghindari apa pun di bawah itu dan apa pun yang Anda lakukan, jangan pernah membeli jaket yang hanya ‘tahan air’ hanya. Tanpa persuasi terlalu banyak, mereka tidak menolak air untuk waktu yang lama.
Untuk perlindungan utama pergi untuk kain GORE-TEX. Bagi mereka yang ingin tahu, mereka melindungi sampai 26.000 mm waterproofness, yang paling Anda bisa mendapatkan dalam jaket snowboarding. Bagi mereka yang tidak tahu, angka-angka ini berarti bahwa Anda dapat berdiri kolom air 26 m tinggi sebelum shell memungkinkan air melalui – jaket mm 10.000, akan mulai membiarkan air datang melalui pada tinggi 10m.
Hal lain yang perlu Anda mempertimbangkan adalah bagaimana bernapas jaket snowboarding baru Anda. Ketika Anda berolahraga, Anda berkeringat, tetapi dengan snowboarding, Anda mengenakan jaket yang mencoba menjaga elemen keluar, yang juga menyulitkan keringat Anda untuk meninggalkan tubuh Anda. Jika tidak melarikan diri, Anda mendapatkan basah dari dalam, dan kemudian whats titik jaket tahan air!
Jaket terbaik adalah orang-orang yang sangat bernapas, dan ini adalah di mana GORE-TEX kain menang telak. Saya telah naik di semua jenis jaket dan saya dapat mengatakan tanpa syarat apapun bahwa saya tidak akan naik apa pun yang tidak GORE-TEX. Bukan saja mereka besar di menjaga elemen keluar tetapi mereka membuat naik jauh lebih nyaman karena mereka membiarkan keringat keluar lebih baik daripada kain lainnya, dan menurut pendapat saya yang membuat hari saya di salju jauh lebih menyenangkan karena aku nyaman sepanjang hari
 
Jaket Anime