Jaket Couple

Written By Jaket Korea Murah on Selasa, 11 Juni 2013 | 00.34

kami menjual jaket couple untuk pasangan dengan desain kembar. Anda dapat memesan online melalui indojaket.com untuk membeli jaket couple dengan desain terbaru, kualitas distro, model korea dengan harga murah.


Desainer kami selalu mengeluarkan inovasi terbaru untuk rancangan jaket bagi pasangan ini agar terlihat unik, tampil beda, lucu dan menggambarkan kekompakan. Salah satu model jaket couple yang  laku dipasaran yaitu jaket hoodie dengan bahan fleece yang bisa disablon. Penambahan sablon ini dapt disesuaikan dengan keinginan pemesan, baik gambar atau bahan sablon.

Sejarah Jaket Couple

Pada asalnya, pakaian jaket tidak populer sebagai pakaian kembar untuk pasangan suami istri sebelum kaos oblong / t-shirt mendahuluinya dalam tren mode kaos couple. Bahkan tak hanya populer sebagai kaos couple, melainkan juga kaos family yang ‘kembar’ untuk 1 keluarga sehinga terlihat kompak dan harmonis. Akhir-akhir ini pelaku industri clothing mengeluarkan inovasi jaket couple karena pakaian yang satu ini begitu akrabnya dikenakan pemuda sampai orang tua di segala keadaan meskipun bukan sebagai pelindung cuaca dan hanya sebagai aksesoris mode saja.

 
Jaket Anime